Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Video Youtube Menjadi Lagu Mp3 dengan Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi







Siapa yang tidak mengenal YouTube? Yap, YouTube merupakan sebuah platform penyedia atau situs web yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Di YouTube sendiri menampilkan banyak konten-konten yang berupa PodCast, Video Klip Music, Klip Film, Klip TV, Video Blog, Video Orisinil Pendek, dan masih banyak lagi.

Diantara kita masih ada yang suka mendengar musik lewat video YouTube, namun memutar musik dari video YouTube jelas lebih menguras kuota. Berbeda dari mendengarkan musik lewat format lagu Mp3 secara offline. Makanya tidak heran banyak pencarian di Google berisi cara download lagu Mp3 dari YouTube. Tujuannya agar lagu Mp3 bisa didengarkan secara offline atau tanpa koneksi internet dari perangkat anda kapan saja dan dimana saja.

Sampai saat ini YouTube belum menyediakan fitur download Mp3, fitur yang ada baru menyediakan download video di dalam YouTube untuk bisa dinikmati secara offline. Pada kesempatan kali ini Penulis ingin berbagi tutorial Cara Merubah Video Youtube Menjadi Lagu Mp3 dengan Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi. Berikut ini langkah-langkahnya :

Pertama - Buka web browser yang sering anda gunakan

Kedua - Buat 2 Tab baru pada browser anda, pada tab 1 ketik youtube.com dan tab 2 ketik ytmp3.cc

Ketiga - Pada tab 1 carilah Video Music yang ingin anda download sebagai Mp3, lalu Copy (salin) link atau URL halaman pada web browser anda 

Keempat - Pindah ke tab 2 pilih mp3, Paste (tempelkan) link atau URL halaman YouTube tadi lalu klik Convert

Kelima - Tunggu sampai muncul Download, setelah muncul klik Download

Keenam - Setelah itu klik Mulai Download dan tunggu sampai proses download selesai

Selesai! sekarang sudah bisa mendengarkan musik yang anda download tadi dengan sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota internet. Cara diatas bisa dibilang ilegal dan 30%-50% beresiko terkena Malware atau Ransomware, tapi pengalaman pribadi Penulis belum pernah terkena Malware atau Ransomware dari melakukan tutorial diatas. 

Ok sekian tutorial pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi artikel lainnya di it-ilmu.com

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Video Youtube Menjadi Lagu Mp3 dengan Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi"